Senin, 06 Februari 2017

PAKEJ LIBURAN DAN PERCUTIAN SOLO - JOGJA 4D 3N



PESONA PERCUTIAN DI SOLO DAN JOGJA
4 HARI DAN 3 MALAM

DAY 1 : TIBA DI SOLO – JOGJA ( L, D )
Rombongan tiba di airport adi sumarmo – solo, kami sambut dan jemput kemudian kita bergerak ke jogja, makan tengah hari dan melawat bandar lama jogja – kota gede, kilang batik, tugu jogja, dinner dan masuk hotel di jogja. Free program.

DAY 2 : JOGJA TOUR ( B, L, D )
Hari ini kita melawat : DESA KETEP – SLEMAN, AGRO WISATA SALAK PONDOH, KILANG T – SHIRT JOGJA, MAKAN TENGAH HARI, MALIOBORO dan PASAR BATIK MURAH BRING HARDJO. Makan malam dan kembali ke hotel, free program.

DAY 3 : JOGJA KRATON TOUR – SOLO ( B, L, D )
Setelah sarapan kita melawat KRATON – SULTAN PALLACE, PANTAI PARANGTRITIS, makan tengah hari dan belanja oleh – oleh bakpia, bergerak ke solo, MASJID AGUNG SOLO, makan malam dan masuk hotel, free program.

DAY 4 : SOLO – TRANSFER OUT ( B )
Setelah sarapan free program, dan kami hantar ke airport. Tour end.

HARGA PAKET PER PAX :
Harga pakej BAJET PER PAX :
Min 2 pax              : RM 950
Min 3 – 4 pax        : RM 690
Min 5 – 6 pax        : RM 650
Min 7 – 9 pax        : RM 575
Min 10 – 14 pax   : RM 550
Min 15 – 20 pax   : RM 540
Min 21 – up pax   : RM 490

Harga pakej DELUXE PER PAX :
Min 2 pax              : RM 1.060
Min 3 – 4 pax        : RM 755
Min 5 – 6 pax        : RM 740
Min 7 – 9 pax        : RM 640
Min 10 – 14 pax   : RM 605
Min 15 – 20 pax   : RM 595
Min 21 – up pax   : RM 545

Pakej sudah termasuk         :
*transportation, *hotel, *meals, *tour, *parking fee, *mineral water, *tour guide ( minima 15 pax )

Pakej tiada termasuk           :
*tiket pesawat pergi – balik, *over baggage, *tipping untuk driver dan tour guide

Sebut harga untuk kanak – kanak :
Guna bed sendiri = 100%, guna extra bed = 80%, sharing bed = 60%, baby 0 – 2 th = free, Deposit = 25% dari total harga.

DEPOSIT Sila bank in ke account :
-,  BANK CENTRAL ASIA cawangan BUKITTINGGI : number account = 8050082874 atas nama = MUHAMAD SUBARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar